Penerbit dan Percetakan Kanisius berdiri pada tahun 1922 dan sejak Januari 2014 berubah bentuk dan nama menjadi PT KANISIUS. Salah satu layanan jasa yang disediakan oleh PT KANISIUS adalah layanan jasa cetak. Dalam pemasaran jasa cetak, Percetakan PT KANISIUS menggunakan konsep ONE STOP PRINTING.

ONE STOP PRINTING, artinya pelanggan cukup hanya datang pada saat awal berkomunikasi saja dan hanya datang di satu tempat, bagian Customer Service, bertemu dengan bagian pemasaran untuk membicarakan semua materi dan spesifikasi yang diinginkan. Setelah materi (file), harga, dan waktu penyelesaian pekerjaan disepakati, maka selanjutnya mulai dari proses disain – proses cetak hingga proses pengiriman hasil jadi ke alamat tujuan yang diinginkan oleh pelanggan, akan ditangani oleh Percetakan PT KANISIUS.Tidak menjadi masalah apabila pelanggan mengalami kendala untuk datang kePercetakan PT KANISIUS.Petugas pemasaran jasa cetak siap datang untuk membahas apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Bahkan apabila tidak dapat bertemu langsung karena kendala geografis, semua materi bisa dikirimkan ke Percetakan PT KANISIUS, baik dalam bentuk hard copy (kirim paket) ataupun soft copy (e-mail).

Khusus untuk layanan cetak digital, Percetakan PT KANISIUS memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari cetak hingga finishing.Maka menerima order berupa pembuatan buku, meskipun hanya 1 kopi saja, bisa kami lakukan. Layanan jasa cetak digital ini berguna bagi para mahasiswa atau dosen dalam pencetakan e-book ataupun materi buku dalam jumlah terbatas. Fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan oleh para penerbit yang membuat buku dalam jumlah terbatas, misalnya untuk acara peluncuran buku.

Percetakan PT KANISIUS sudah bersertifikasi ISO 9001:2008, artinya semua proses produksi dan proses pelayanan sudah dilakukan sesuai standar, demi kepuasan pelanggan. Bukan hanya proses layanan dan produksi saja yang terstandarisasi, tetapi juga proses pengolahan limbah sudah sesuai ketentuan dari Badan Lingkungan Hidup.

 

Logo ISO